PPC BIDVERTISER

Diposting oleh admin Senin, 18 Januari 2010


PPC BIDVERTISER





MACAM-MACAM PROGRAM AFFILIASI,


AFFILIATE PROGRAM

satu lagi program ppc yg bisa di jadikan ladang dollar bagi para bloger.
mungkin para bloger malah sudah memposting tentang ppc dari bidvertiser.
ok langsung ja!!

Bidvertiser merupakan salah satu web yg menganut program ppc, sama kaya mas adsense.
keunggulan dari bidvertiser adalah
Ψ payout minimal $ 10.
Ψ payout nya bisa pake paypal gk kayak mas adsense.
Ψ dah support blog yg berbahasa kite.
Ψ serta memiliki program referral.
Ψ biaya per kliknya $ 0.23.
besar gk menurut sampean? menurut awak sih lumayan, ya disejajarkan dg persyaratan dari bidvertiser tu ndiri.
eh iya ngemeng2 soal syarat jadi inget, syarat dari bidvertiser cukup relevan diantarane:
Ψ dilarang klik sendiri iklan sampean.
Ψ tidak menggunakan kata2 mengajak untuk meng klik iklan.
Ψ tidak menampilkan iklan di sitos ilegal, kayak jual narkoba,porno dll.
Ψ tidak menampilkan iklan di pop-up N frame.
itu aja yg harus kita lakuin agar bìsa jadi publiser.


muter2 trus kang cara mendaftarnya gimana kang?


oh ya lupa, tenang boz gw masih inget kok, begini cara daftarnya, dan sedikit gambaran jika sampean memasuki situs bedvertiser.

caranya masuk ke bidvertiser.com.
trus klik '' join now-it's free'' di bagian tengah halaman, yg berwarna merah.
setelah entu akan nongol halaman yg sampean di suruh ngisi data2, berikut gambarane:

note= ganti tulisan yg berwarna hijau dengan data anda:

Ψ first name = khalim.
Ψ last name = muntoha.
Ψ phone = 6285655489321
Ψ email address = example@gmail.com.
Ψ choose username = ikan lohan.
Ψ choose you password = 12345678.
Ψ confirm password = 12345678.
Ψ preferred payment method = paypal.
Ψ paypal account = paypal@gmail.com
Ψ country = Indonesa.
Ψ state = pilih outside of the US
Ψ street addres = durensawit, no.97
Ψ Zip code = 52461.
Ψ klik ''Activation Code'' dimana kode tersebut akan dikirimkn melalui email yg pean daftarkan tadi.
kemudian masukan kode aktivasi sampean kedalam katok kosong dibawah tulisan ' activation code'.
Ψ tandai 4 bidang kosong dimana sampean menyetujui persaratan dari bidvertiser.
Ψ kemudian klik ''Continue''.

selanjute klik ''PUBLISHER CENTRE'' yg berada di atas tengah laman web berwarna item muda.
pilih lagi menu ''bidvertiser for your site''

masukan beberapa data tentang blog anda, seperti nie:

Ψ bidvertiser title = isi terserah sampean.
Ψ URL of site =  http://addmymoney.blogspot.com
Ψ 3rd party ad server = biar jangan di centang.
Ψ primary of language = pilih bahasa blog sampean.
Ψ select category = pilih sesuai tema blog sampean.
Ψ sub category = pilih sesuai blog sampean.
kemudian lagi klik ''FINISH''.

pada laman yg nongol sampean atur warna N bentuk iklan sesuai kriteria blog sampean.

jika sudah di customize colours, sampean balik lagi ke menu utama, kemudian lagi klik ''Get Ad Code'' yg terletak di kolom blog sampean.
selese tinggal co-pas pada blog sampean.

akirnya selesai juga, sampean bingung ndak pada postingan awak nie?
kalo awak sih pusing, bingung ngurutinnya gimana tu yg buat awak pusing tapi gak apa demi PPC awak rela.
jika ada yg kurang jelas tanya ja pasti awak jawab dg sedetil-detilnya.
WASSALAM.
Perjuangan akhir memposting program affiliasi.

3 komentar:

  1. BUSINESS SFI Says:
  2. Thanks bwt info-y gw coba dech langsung ke TKP.
    Btw Gw juga punya bisnis baru nih yg lagi gempar di taon ni
    Info lebih jelas klik DI SINI

  3. kaswid Says:
  4. thanks infonya...bisa bagi tips ga...bidvertiserku mandeg, duitnya ga nambah2 gan..

  5. khalimuntoha Says:
  6. @kaswid, da yang ngeklik enggak entu iklan?
    atau mungkin artikel blog anda kurang relevant dengan iklan yang ada, jadi iklan bidvertiser enggak muncul.
    dan duit pun jadi mandeg, coba affiliate yang 1 ini mungkin tertarik, DISINI


ads chitika premium