Info Tentang MyLikes1

Diposting oleh admin Jumat, 28 Mei 2010

Info Tentang MyLikes

Apa sih mylikes.com itu?Bagaimana Cara kerja mylikes?Bisa dapat dollar dari mylikes gk? info tentang MyLikes
Apakah seperti pertanyaan diatas yang anda cari? Ok lah kalao begeto, awak akan coba membantu anda tentang ke 3 pertanyaan diatas. Sebener-y sih dah lama program ini keluar, tapi awak bingung mo posting-y gimana, lah wong baru tau ya harus di kodek-kodek dulu tentang info dan cara kerjanya dan bisa membuat untung gak bagi kita? Nah karna awak sekarang dah tau tentang mylikes, maka pada hari nie juga awak tulis di blog e-blogcom ini.

Apa sih mylikes itu

Mylikes itu hampir mirip dengan situs sosial bookmark, cuman. . . Pada mylikes ini kita bisa mendapatken dollar.
Pendiri-y bekas karyawan dari google yang berjasaken membuat gmail, nama-y awak lupa cz sekarang gk pernah SMS-an he. . .he. . . He. . . (Sok terkenal).

Bagaimana cara kerja mylikes

Cara kerja mylikes ini mudah kok, kita ditugasken mencari influencer dan anda bisa mendapatken $4 per influencer. Sama dunks kayak program referal? Ya sih, tapi mylikes berbeda, gak selalu kita mendapatken $4 per influencer. Syarat untuk mendapatken $4 yakni apabila seorang influencer yang kita ajak beriklan atau dalam bahasa mylikes disebut ''become a campaign.''

ah. . . . Gk mau ah. . . . Susah. . . . Eitz. . . . . . Tenang dulu, gak cuman itu kok yang bisa menghasilken dollar dari mylikes masih ada lagi yakni program PPC. oh. . .masih ada lagi toh. . ya iyalah masak ya iya donk.

PPC dari mylikes

PPC dari mylikes nilai per klik-y berbeda-beza dan kita bisa memilih iklan yang nilai per klik-y gede. . . .enak gak tuh. . . . . Tapi ini ada syarat-y, yakni anda harus mempunyai akun twitter, dimana jika pengikut akun twitter anda semakin banyak maka jumlah nilai per klik-y semakin besar. Untuk saat ini pengikut akun twitter awak masih 8 orang/follower dan bisa mendpatken iklan dengan nilai per klik-y $0.20 , bagaimana dengan follower twitter anda? 10? 100? 1000? Atau lebih.
untuk mendaftar di twitter bisa anda ikuti twitter awak di @zonazon
Bagaimana cara-y?
untuk yang baru mulai mendaftar di mylikes anda diharusken membuat ''mylikes'' atau dalam bahasa lokal ''kesukaanku'' untuk dinilai oleh para advertiser, Apakah akun mylikes anda relevant ditempati iklan dari advertiser apa enggak? Tergantung dari ''kesukaanku'' anda. Oh iya. . . . Anda bisa melakuken payout jika balance anda sudah mencapai $2 dan akan dikirimken langsung ke akun paypal anda.
ah . . . . Gak mau ah . . . .masih susah. . . .
eitz. . . . . Tenang dulu lagi. . . . Masih ada 1 satu program lagi, yakni ''Contests MyLikes'' dan anda bisa mendapatken $10 langsung dikirim ke akun paypal anda, tentu-y jika anda menang.
untuk mendaftarnya bisa klik disini

dapat Dollar dari MyLikes gak

Ya tentu-y.
Awak rasa udah cukup untuk keterangan info tentang mylikes?

Loh kok pertanyaan yang ke-3 jawab-y cuma ''ya tentunya''? Lah . . . . Terus mau apalagi, kan emang bener. . . . . Dapat dollar. Wkwkwkwkwkwkwk. . .
    Kesimpulan-y:
  • ''sesuatu yang mudah dicapai pasti akan mudah tekornya, begitu pun sebalik-y sesuatu yang sulit didapat pasti akan awet hasil-y''
maksud dari kesimpulan diatas boleh mylikes itu susah tapi hasil yang didapat akan membanggaken, karna MyLikes bukan scam, dari pada anda mengikuti PTC yang belum tentu itu scam atau enggak. Terkecuali untuk PTC yang satu ini
Jika ada yang kurang jelas bisa anda bertanya pada kolom komentar atau mungkin anda ingin request suatu postingan yang anda kurang pahami, bisa anda request di kolom postingan.
semoga aja ada yang membaca postingan ini.

0 komentar:


ads chitika premium