Letak Adsense Yang Mendatangkan Klik

Diposting oleh admin Kamis, 20 Mei 2010

Letak Adsense Yang Mendatangkan Klik

Letak Adsense Yang mendatangkan banyak klik. Sudahkah anda b-hasil dalam mengikuti program affiliate adsense? Berapa banyak yang anda peroleh dalam 1 bulan dari menjadi publisher Adsense? $ 100-$ 200 ?? Atau mungkin anda kesal mengikuti program Adsense yg tidak kunjung mendapatken hasil? Sehingga anda stress dengan melakuken click fraud (click sendiri), hingga sampai-sampai akun Adsense anda di banned.Tapi awak yakin jika anda publisher dari Indonesia,pasti earning anda belum maksimal. Ups. . . Maaf jika anda t-sungging, tapi jika itu yang anda alami saat nie,mungkin sedikit gambaran tentang Adsense, mengapa earning anda tidak maximum.

Format Adsense

Tahukah anda bahwa format Adsense sangat penting untuk mendatangken klik? Format Adsense bisa kita ibaratken sebagai tampilan seseorang,atau tampilan kita setiap hari. Coba anda bayangken jika tampilan atau dandanan anda biasa2 saja? Apakah ada cewe atau cowo yang mau melirik anda? Awak yakin 100% pasti gk ada, kalau pun ada cuma 1 atau 2 orang sahaja. Begitu pula dengan tampilan Adsense anda, semakin menarik bentuk, ukuran dan warna format Adsense, maka akan semakin baik untuk memperoleh klik yang banyak. usahaken tampilan/format Adsense anda di dandani semenarik mungkin agar para pengunjung bisa melirik dan meng-klik Adsense anda. Jangan terburu-buru saat mendesign tampilan Adsense, koreksi dengan baik. Dandani tampilan/format Adsense anda sesuai dengan tampilan blog atau website anda. 

Sebagai saran warna judul link Adsense sesuaiken dengan warna link blog atau web anda, untuk border/garis pembatas Adsense sesuaiken dengan warna background blog atau web anda. Inti-y jangan t-lalu banyak warna di blog atau web anda,gunaken maximum 4-5 warna sahaja dalam 1 halaman. Agar pengunjung tidak pusing melihat warna-warni blog anda. 

Jangan lupa,selain mem-percantik tampilan Adsense, dandani juga tampilan blog atau web anda. Untuk letak Adsense yang mendatangkan banyak klik tempatken di bawah atau diatas menu navigasi pada sidebar dan dalam bentuk text bukan banner. Agar pengunjung mengira semua itu menu navigasi. Yang penting jangan terlalu banyak iklan dari program periklanan yang lain atau ppc seperti clicksor, atau mungkin dari Chitika tapi untuk iklan chitika, Adsense sudah support bisa di tempatken secara bersamaan, tapi untuk clicksor awak masih kurang jelas. Mungkin bisa tengok dulu sebentar tentang Aturan-aturan adsense Jika terlalu banyak iklan hanya akan membuat pengunjung bingung, bisa di bayangken jika pengunjung tersebut adalah anda. Jikalau pun ada tempatken di halaman paling bawah. itu kalau awak, yang ingin memaksimalken pendapatan adsense. 

Dan yang terpenting dari yang paling penting adalah artikle atau postingan dari blog anda harus berbobot, bermutu, berkualitas dan bermanfaat bagi pengunjung itu sendiri, karna jika postingan bermanfaat bagi para pengunjung blog anda, awak yakin 100% bahkan 1000% pengunjung itu akan mengingat alamat blog anda. Jika anda seorang blogger pasti mengerti tentang mencari artikle yang bermanfaat, blog mana yang menulis asal-asalan, dan blog mana yang memposting dengan serius. Jika menemuken blog yang bisa dijadiken bahan pembelajaran pasti anda akan mengingat dan mengunjungi blog tersebut lagi bukan? Sehingga kesempatan untuk meningkatkan earning Adsense akan semakin besar.

Ukuran Adsense

Untuk ukuran Adsense pilih ukuran 336 * 280 dan letaken dibawah posting atau di bawah judul posting dan gunaken ukuran 160 * 600 untuk di letaken di bagian tengah sidebar. ingat, sesuaiken warna-y dg warna sidebar blog atau web anda Menurut pakar adsense dan hasil survey awak,untuk ukuran kedua diatas akan mendatangken banyak klik. Kayak-y cuma itu deh yang perlu di perbaiki, agar earning Adsense anda bisa maximum. Semoga aja ada yang membaca coretan awak tentang ''Letak Adsense Yang Mendatangkan klik'' Jika ada yang kurang jelas, bisa coment dibawah sini. Ok. Baca juga yang nie:

0 komentar:


ads chitika premium