fasilitas sfi

Diposting oleh admin Kamis, 04 Februari 2010

Tanya Jawab Tentang SFI.com


Tentang Bisnis SFI

Fasilitas Dari SFI

Tips Sukses Di SFI

Info Tentang TripleClicks

Info Tentang ClickBucks

Apakah ClickBucks Itu?

Apakah VershaPoint itu?

Mendapatken Point Dari VershaPoint

Apa sih Co-SponsorShip itu?

Cara Mudah Menjadi EA di SFI

Cara Mempromosiken Gateway SFI

Pembayaran Dari Bisnis SFI


Fasilitas Dari SFI


SFI sangat memperhatikan mengenai pengembangan diri Affiliate-nya, karena Affiliate merupakan ujung tombak dari bisnis SFI. Affiliate yang mempunyai skill tinggi akan sangat vital peranannya dalam mengembangkan bisnis SFI secara keseluruhan. Untuk mengakomodir kebutuhan ini, SFI telah mengembangkan berbagai macam training yang telah didesain dan diuji oleh internet marketer yang berpengalaman.

Training-training ini telah disimpan dalam halaman Training Library yang ada pada SFI Affiliate Center. Training-training ini berisi mengenai berbagai artikel, tutorial, dan petunjuk tentang bagaimana menjalankan bisnis di internet secara efektif. Di sini Anda juga akan menjumpai link-link yang ekslusif, arahan-arahan yang mendalam, tips, tutorial dan banyak lagi yang menunjang seluruh aspek dari bisnis SFI. Dan semua ini Anda bisa dapatkan dengan gratis hanya dengan bergabung dengan SFI.

Namun tentunya, dengan sedemikian banyak sumber pengetahuan yang ada di dalam SFI Affiliate Center ini, maka saya sarankan Anda jangan menyelesaikannya dalam waktu satu atau dua hari saja. Buatlah komitmen dalam diri Anda untuk membaca satu atau dua artikel per hari, sehingga dalam waktu satu bulan hasilnya akan lebih maksimal. Jadi sering-sering lah untuk memanfaatkan waktu luang untuk berkunjung ke SFI dan mempelajari semua training-training yang ada, sehingga Anda akan semakin ahli dalam bisnis SFI.

Selain menyediakan training-training, SFI juga menyediakan forum khusus untuk Affiliate-nya. Forum ini dikembangkan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada Affiliate yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan bertanya kepada affliate-Affiliate SFI yang sudah sukses. Disini Anda diperkenankan untuk:
  • Bertukar pikiran dengan sesama affliate SFI
  • Bertanya dan akan mendapatkan jawaban 24 jam sehari
  • Mendiskusikan ide dan strategi bisnis
  • Menyelenggarakan dan berpartisipasi dalam poling
  • Mencari mentor untuk membimbing Anda
  • Membantu Affiliate yang lain
  • Berbagi pemikiran
  • Memberikan umpan balik
  • Belajar mengenai perkembangan baru perusahaan





  • Mencari dengan menggunakan kata kunci (keyword), untuk menemukan segala sesuatu yang berhubungan dengan SFI

Anda juga bisa mengikuti berbagai macam diskusi penting tentang tips dan trick cara sukses menjalankan bisnis SFI dari para anggotanya di seluruh dunia di www.sfidboard.com

SFI juga mengundang Affiliatenya untuk bergabung dengan A2A (kependekan untuk "Affiliate To Affiliate"), yang merupakan situs jejaring sosial dari SFI. Melalui a2a, Anda dapat mencari, dan bertukar pesan dengan semua Affiliate SFI yang ada di dunia. Pesan tersebut dikirimkan melalui internal mail server milik SFI dan dapat diakses melalui SFI Affiliate Center ketika Anda log on.

A2a memungkinkan Anda untuk mencari Affiliate SFI di negara, propinsi, atau bahkan kota yang sama dengan Anda. Atau Anda juga bisa mencari berdasarkan jenis kelamin, usia, tanggal keanggotaan SFI, tujuan hidupnya, dan lebih banyak lagi. Anda juga dapat membuat "buddy lists", bertukar pikiran, berbagi tips, berdiskusi mengenai berita SFI, dan lebih banyak lagi

Salah satu yang menjadi keunggulan dari a2a adalah mampu menyediakan bantuan lokal. Sebagai contoh, Anda bisa menghubungi Affiliate di area Anda dan bertukar pikiran mengenai strategi dan metode promosi yang paling efektif di daerah Anda.

Jika anda mengalami kesulitan memahami tentang bisnis SFI dan sebagainya, silahkan anda lihat solusinya di menu Help, atau jika masih tidak terjawab silahkan kirimkan semua pertanyaan anda ke support@sfimg.com dan jangan lupa untuk menyertakan Nama & No ID. SFI anda, yang biasanya akan dijawab oleh SFI sekitar 3-5 hari kerja. Atau bisa juga menggunakan chat langsung melalui fasilitas AliveChat.

0 komentar:


ads chitika premium