pembayaran sfi

Diposting oleh admin Selasa, 23 Februari 2010

Tanya Jawab Tentang SFI.com


Tentang Bisnis SFI

Fasilitas Dari SFI

Tips Sukses Di SFI

Info Tentang TripleClicks

Info Tentang ClickBucks

Apakah ClickBucks Itu?

Apakah VershaPoint itu?

Mendapatken Point Dari VershaPoint

Apa sih Co-SponsorShip itu?

Cara Mudah Menjadi EA di SFI

Cara Mempromosiken Gateway SFI

Pembayaran Dari Bisnis SFI


PEMBAYARAN SFI

SFI memberikan banyak kemudahan bagi Affiliate-nya dalam hal pembayaran komisinya. Ada beberapa pilihan dalam pembayaran komisi dari SFI. Affiliate boleh untuk secara bebas memilihnya. Untuk orang yang tinggal di Amerika Serikat dapat memilih untuk dibayar lewat TripleClicks MasterCard, check yang diposkan, PayPal account, atau direct deposit. Untuk Affiliate yang berada di luar Amerika Serikat, secara default komisinya akan dibayarkan lewat TripleClicks MasterCard. Anda juga bisa menahan sementara komisi yang Anda dapat sampai pada waktunya nanti akan Anda uangkan. Untuk mengubah cara pembayaran komisi dari SFI, dapat Anda kunjungi di halaman Edit Commission Payment Info.

1. TripleClicks MasterCard
Affiliate SFI akan mendapatkan kartu TripleClicks MasterCard ketika mereka telah mendapat komisi sebanyak $20. Anda akan dinformasikan mengenai hal ini melalui email dan alert di SFI Affiliate Center yang akan mengingatkan Anda untuk memesan kartunya. Kartu TripleClicks MasterCard akan diisi dengan komisi dari account si Affiliate, dikurangi dengan biaya pemprosesan sebesar $9.95 untuk Affiliate Amerika Serikat dan $19.95 untuk affliate di luar Amerika Serikat. Setelah itu, maka SFI akan mengirim kartu itu dan telah terisi dengan komisi yang bersangkutan (dalam mata uang Affiliate) dikurangi dengan satu kali biaya pembuatan kartu sesuai keterangan di atas. TripleClicks MasterCard merupakan debit card berlogo MasterCard yang bisa Anda gunakan untuk transaksi online maupun offline, serta dapat mencairkan uang yang terdapat dalam SFI Cash Card di semua ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal tanpa perlu kartu kredit lagi.
 

2. Check
Check dari SFI tersebut akan dikirimkan ke alamat rumah Anda dan SFI akan mengenakan biaya sebesar $1 untuk memproses pengiriman, minimal account Anda berisikan $50. Tapi saya sarankan isilah minimal $100 karena untuk mencairkan check di Indonesia dari bank luar negeri biayanya $20.

3. PayPal
PayPal merupakan transaksi pembayaran yang paling banyak digunakan, yang Anda butuhkan adalah alamat email yang menjadi account PayPal Anda. Akan dikenakan biaya $2 untuk memproses tiap transaksi, dan minimal account Anda berisikan $50.

4. ACH Direct Deposit
Komisi akan langsung ditransfer ke rekening Anda. Namun sepertinya hal ini cuma berlaku untuk Affiliate yang mempunyai rekening bank di AS.

Komisi akan dibayarkan setiap bulannya untuk komisi pada bulan sebelumnya (contoh: komisi untuk bulan Januari akan dibayarkan pada bulan februari), dan akan diproses pada tanggal 10 setiap bulannya (atau pada hari yang didekatnya jika tanggal 10 jatuh pada akhir pekan atau liburan). TripleClicks MasterCards akan secara otomatis ditambahkan dengan komisi Anda begitu komisi sudah diproses.

Untuk check akan dikirimkan pada tanggal 15 setiap bulannya (atau pada hari yang didekatnya jika tanggal 15 jatuh pada akhir pekan atau liburan). Untuk Anda yang memilih dibayar lewat direct deposit, PayPal, atau TripleClicks MasterCard, komisi Anda akan ditransfer pada hari ke-15 dan dan akan memerlukan waktu 2 sampai 4 hari kerja dari tanggal transfer. Jika tanggal 15 merupakan hari libur, maka akan komisi akan dikirimkan pada hari kerja selanjutnya. Anda dapat melihat komisi yang Anda dapatkan di halaman Commissions Index SFI. Dan untuk melihat daftar dari pembelian pribadi, penjualan kepada pelanggan, dan pembelian olah Affiliate yang Anda sponsori secara langsung (PSA), dapat dilihat di halaman Sales Notification Report.

untuk bisa mendapatkan katu kredit berlogo mastercards anda harus mendaftar dulu ke SFI.
silahkan ikuti link berikut untuk mendaftar

0 komentar:


ads chitika premium