tanya jawab tentang sfi

Diposting oleh admin Rabu, 17 Februari 2010

Tanya Jawab Tentang SFI.com


Tentang Bisnis SFI

Fasilitas Dari SFI

Tips Sukses Di SFI

Info Tentang TripleClicks

Info Tentang ClickBucks

Apakah ClickBucks Itu?

Apakah VershaPoint itu?

Mendapatken Point Dari VershaPoint

Apa sih Co-SponsorShip itu?

Cara Mudah Menjadi EA di SFI

Cara Mempromosiken Gateway SFI

Pembayaran Dari Bisnis SFI


Tips Sukses di SFI tanpa membeli produk

Untuk mempermudah anda dalam menjalankan Bisnis Online SFI di setiap bulannya, Berikut ini telah saya rangkum beberapa FAQs / Tanya Jawab perihal Bagaimana untuk dapat sukses menjalankan Bisnis SFI tanpa harus membeli produk SFI.

T: Saya telah mengumpulkan lebih dari 1500 point bulan lalu dan saya telah menjadi EA (Executive Affiliate), tetapi sekarang saya hampir tidak memiliki points. Mengapa bisa begini? / Apa yang terjadi?

J: Apa yang terjadi adalah / bahwa bulan baru telah datang. Point yang telah anda kumpulkan di bulan lalu adalah point untuk menentukan komisi anda di bulan tersebut dari SFI. Sehingga ketika bulan baru tiba, maka anda akan memulai lagi untuk berusaha mengumpulkan point di bulan yang sedang berjalan ini (untuk menentukan berapa komisi anda untuk bulan ini).

Catatan : Total point yang telah anda kumpulkan dibulan lalu akan langsung di konversi oleh SFI ke dalam bentuk komisi dollar yang bisa anda lihat laporannya disini.

T: Mengapa SFI membuat sistem re-qualifikasi seperti ini untuk setiap bulannya?

J: Jika anda ingin mendapatkan keuntungan, berbagai bonus, dan tentunya komisi bulanan dari SFI, anda harus mendapatkan itu di setiap bulannya. Jika SFI tidak melakukan re-qualifikasi, maka setiap orang akan dengan sangat mudah menjalankan SFI tanpa kerja keras / tanpa melakukan aktifitas apa-apa (Sponsoring dan Reffering).

T: Di bulan yang lalu (bulan pertama saya daftar di SFI), terdapat begitu banyak aksi pada SFI To-Do List guna memperoleh points secara gampang. Mengapa di bulan selanjutnya aksi-aksi itu tidak ada di SFI ?, kan saya bisa cepat jadi EA lagi seperti bulan lalu?

J: Membaca artikel-artikel training SFI, meng-upload foto kita, gabung di a2a, dan sebagainya. adalah aksi-aksi yang sangat berharga dan penting untuk anda mampu memahami Bisnis SFI dimasa datang, dan oleh sebab itu mengapa pihak SFI memberikan point kepada anda jika anda mengerjakannya.

Tegasnya pada bulan pertama setelah anda daftar di SFI, maka SFI memberikan aksi-aksi yang mudah untuk dikerjakan dan langsung memberikan point atas aksi-aksi yang anda kerjakan sehingga anda dengan mudahnya menjadi EA. Semua aksi-aksi yang diberikan SFI kepada anda dibulan pertama tersebut diberikan oleh SFI karena begitu pentingnya artikel-artikel training tersebut guna membuat anda (orang yang baru gabung di SFI) menjadi lebih faham dalam menjalankan Bisnis SFI di bulan-bulan yang akan datang.

Tetapi, pada bulan-bulan berikutnya, ketika anda telah lulus mendapatkan peringkat EA, maka anda telah dinyatakan LULUS oleh SFI. Sehingga anda harus mengembangkan Bisnis SFI ini dengan langlah-langkah kongkrit selanjutnya.

Catatan : Untuk menjalankan terus bisnis SFI ini di bulan-bulan selanjutnya, maka saya pribadi lebih memilih dan fokus pada kegiatan Sponsoring dan Reffering.

Sponsoring adalah mengajak orang lain untuk ikut gabung bersama kita menjalankan Bisnis Online Gratis SFI ini
Sedangkan Reffering adalah langkah-langkah yang anda tempuh untuk / bagaimana menawarkan / menjual produk SFI kepada orang lain agar membeli produk-produk yang dikeluarkan SFI.

T: Jadi, Apa saya sekarang harus membeli produk-produk SFI?

J: Tidak. Membeli produk SFI adalah pilihan kedua. Anda bisa mendapatkan point dari SFI dengan TANPA membeli produk SFI. Saran saya, lakukan dan fokuslah dalam Sponsoring dan Reffering (karena dua hal ini adalah gratis untuk kita jalankan)

T: Aktifitas apa saja yang dapat saya lakukan untuk mendapatkan points dari SFI tanpa harus membeli produk-produk SFI?

J: Hal ini telah jelas ada di SFI To-Do List. Baiklah, saya akan coba merangkumnya lagi. Silahkan praktekkan hal-hal berikut ini :

1.     Anda bisa mendapatkan 10 s/d 300 point untuk setiap orang yang anda ajak masuk / gabung ke SFI melalui link Sponsoring anda (jumlah point yang bisa anda dapatkan dari aktivitas ini = tidak terbatas)

Seperti telah saya kutip diatas, bahwa kegiatan Sponsoring intinya adalah mengajak orang lain untuk sama-sama gabung ke SFI.

Saat anda telah terdaftar di SFI, maka anda akan mendapatkan kode sponsoring yang bisa anda sebarkan / informasikan ke orang lain.

Contoh link Sponsoring yang default (apa-adanya) adalah : (http://www.ezinfocenter.com/10923130/FREE).

2.        Anda bisa mendapatkan point yang tak terhingga (tak ada batasnya) dengan menjual / menawarkan produk-produk SFI (terdapat lebih dari 10,000 jenis produk SFI yang dapat anda tawarkan ke pengunjung web / blog anda.

Menawarkan produk SFI ke pengunjung web untuk membuat pengunjung kita tertarik dan membeli produk SFI yang kita tawarkan biasa disebut dengan kegiatan Reffering.

Untuk memulai proses reffering dengan mudah, silahkan ikuti saran saya berikut ini :

    -      Silahkan buatlah blog baru yang tentunya berbeda dengan blog anda diatas sebelumnya. Nah, pada blog baru yang ini, silahkan isi dengan topik-topik seperti : saving money, selling products online, atau topik yang lainnya; yang mampu membuat orang tertarik untuk menjual atau membeli poroduk secara online.

3.      Rajinlah untuk Log in ke website SFI (setiap hari)

Anda akan mendapatkan 2 (dua) points untuk setiap hari dengan mengunjungi Alerts Page anda juga akan mendapatkan 2 (dua) point dengan mengunjungi Homepage SFI anda.

Jadi, lakukan kedua hal tersebut, sehingga anda akan memperoleh 4 (empat) point gratis setiap harinya berlaku sampai dengan 90 hari kedepan sejak anda daftar di SFI (total point yang anda raih = 360 point).

              
4....     Anda dapat memperoleh 30 point untuk setiap "group message" yang dikirimkan ke team anda (maksimal 1 pesan per minggu, jadi maksimal 120 point yang dapat anda peroleh).

              
5.     Aktiflah di program EyeEarner dan otomatis anda akan memperoleh 100 points di setiap bulan-nya (no purchase necessary = tidak diharuskan membeli sesuatu lho)

T: Apakah anda cara untuk tetap mempertahankan point aman (point aman = 1500 point) di setiap bulan-nya?

J: Ya. Untuk setiap orang yang berhasil anda sponsori; dimana dia telah mampu masuk ke peringkat EA (Executive Affiliate) pada bulan tersebut, maka anda akan otomatis mendapatkan 100 points.

Kemudian, akan lebih besar lagi point yang akan anda dapatkan jika orang yang bagung SFI lewat link referal anda telah mampu masuk ke peringkat-peringkat lebih atas di SFI, seperti :
- Anda akan mendapatkan 150 point untuk setiap BTL (Bronze Team Leader),
- 200 point untuk setiap STL (Silver Team Leader),
- 250 point untuk setiap GTL (Gold Team Leader), dan
- 300 point untuk PTL (Platinum Team Leader).

T: Pada bulan yang lalu, saya tidak melakukan / mendapatkan affiliate baru yang bagung ke SFI lewat link referal saya, dan saya juga tidak berhasil membuat menjual produk SFI. Apakah saya tidak akan mendapatkan komisi sama-sekali untuk bulan tersebut?

J: Tidak juga. Jika anda telah mampu mengumpulkan 1500 point ; yang anda peroleh dari program MaxMalls Pool. Apa itu MaxMalls Pool?, klik disini untuk detailnya. Dan juga ternyata anda memperoleh point dari program co-sponsorship affiliates. Apa itu co-sponsorship affiliates?, klik disini untuk detailnya, MAKA :

    * Anda akan mendapatkan s/d 24% dari setiap transaksi pembelian yang telah berhasil dilakukan affiliater lain, dan
    * Anda akan mendapatkan s/d 8% dari setiap transaksi penjualan yang telah berhasil dilakukan affiliater lain
.

T: Jadi, Apa donk, langkah simple dan terbaik yang harus saya lakukan untuk menjalankan Program Bisnis Online Gratis SFI ini (tanpa beli produk SFI)?

J: Mengumpulkan banyak point untuk setiap bulan-nya berarti anda akan mendapatkan komisi besar dari SFI untuk bulan tersebut.

Mari sejenak kita renungkan!

Darimana-kah SFI mampu membayar kita setiap bulan?

Jawabannya adalah: Tentunya dari hasil penjualan dan pembelian produk-produk SFI yang ada di TripleClicks.com yang dilakukan oleh :

   1. Orang-orang (bukan anggota SFI) yang berhasil anda "Giring" sehingga tertarik dan membeli produk SFI
   2. Para affiliater (anggota SFI) yang di sponsori oleh anda dan membeli produk SFI. (baik affiliater yang langsung anda sponsori ataupun affiliater yang mendaftar ke SFI bukan melalui link referal anda). Catatan : Affiliater tersebut daftar ke SFI lebih dulu anda.

Dengan kata lain, dapat disimpulkan bahwa, anda akan mendapatkan komisi dari SFI dengan cara referring dan sponsoring...lalu anda harus berusaha untuk menempuh point aman di setiap bulannya (1500 point) dengan kedua langkah tersebut (referring dan sponsoring) agar anda kebagian hasil keuntungan di SFI..

T: Pertanyaan saya tidak terwakilkan di FAQs ini, lalu dimana saya bisa mendapatkan info lenih lengkap tentang Program SFI ?

J: Jika anda daftar lewat link referal saya,  Silahkan nanya-nanya saya aja via SMS/Call ke : 6285655489301. Saya akan coba berusaha membantu anda semampu saya.
Jangan lupa sertakan kode SFI anda jika ingin bertanya

Sukses untuk Bisnis Online SFI anda

0 komentar:


ads chitika premium