Cara Optimasi Keyword

Diposting oleh admin Jumat, 28 Mei 2010

Cara Optimasi keyword 2


cara mengoptimalkan keywordCara meng-optimasi keywords Coretan ini melanjutken postingan dari e-blogcom yang lalu yakni Cara menempatken keyw0rds yang tepat Dan pada kesempatan kali nie e-blogcom akan memberiken tips bagaimana cara meng-optimalken keyword.
Sebelum membahas ke-permas-alahan ada baek-y awak memberi pandangan tentang suatu cara kerja search engine vs keywords. Yang awak maksd search engine adlah mesin index/spider yang akan meng-crawl dan menyaring keywords yg bener-benar uniq,yang jelas-y seh google akan meng-crawl men-trjemahkan dan menampilken blog yang mempunyai keywordr yang didalam artikel-y itu asli atau lain dari pada yang lain. Mungkin didalam hati Google bertanya-tanya begini ''Wah. . . Ini artikel lain dari pada yang lain, aku tampilin di awal ah . . . Biar semua search engine yang laen tau, kalo aku punya artikel yg baru we. . . . We. . . .we. . . . '' Ya mungkin kira2 seperte itu lah.
Untuk mas alah optimasi keywords awak mempunyai tips yang awak rangkum dari banyak blog yang awak baca dan awak tulis ulang di blog e-blogcom ini
Berikut diantara rangkuman-y:

@gunaken keyword yang menggunaken sinonim (persamaan) misalken kata keyword bisa diganti dengan kata ''kata kunci'' tapi jangan terlalu sering menggumaken persamaan keyword, karna akan membuat pembaca bingung.

@gunaken keyword dengan ejaan yang salah, Misalken kata keyword bisa diganti dg kata keywold, keword, kew0rd, keworb, tapi awak ingatken sekali lagi, jangan terlalu sering karna bisa membuat search engine bingung. Kalo search eogine bisa ng0m0ng mungkin akan berkata begini ini blog lagi bahas apa sih. . . Kok aku liat2 artikel-y acak-acakan, ah. . . .au ah gelap, guwe tinggal dulu.

@apa lagi yah. . . . Oh iya, cari keyword yang lagi ngetrend, misalken untuk saat ini, pada postingan ini dì terbitken yang lagi tenar adalah ''dukun cilik asal jombang'' dan ''matahari akan pecah."

@terus. . . . . Beri simbol unik pada kata kunci yang anda pake misalken dipertebal, dibuat miring, diberi warna, di buat berjalan atau dibuat berkedip, ya. . . . Mungkin ini cara lama tapi tak ada salah-y di coba hasil-y lumayan kok buat nambah nilai SERP.

@sering-sering mencari keyword yang kita gunaken pada mesin pencari tapi dengan istilah atau kata yang diacak, misalken kata kunci yang anda gunaken ''cara optimasi keyword'' maka pada mesin pencari bisa kita ketiken ''tips mengoptimalkan keyword'' , atau '' keyword yang baik'' Biarpun blog anda tidak muncuol, tapi search engine atau google masih memberiken rangking untuk blog yang masuk 100 besar dan akan di kualifikasi ulang. ya mungkin cara ini akan menghabisken banyak waktu, tak usahlah untuk cara ini. Lupakan cara ini.

@cara yang terakhir ini adalah cara mengoptilkan keyword ala e-blogcom ini awak temuken pada blog awak yg laen. Apakah itu?? Ya. . . . . Dengan memasang iklan dari clicksor, mengapa? Kenapa? Dan bagaimana?? Ya. . . . Yang awak tau dari iklan clicksor itu bisa dimanfaatken untuk mengoptimalken kata kunci untuk pertanyaan kenapa dan bagaimana? akan awak tulis pada coretan yang akan datang.

untuk mendaftar di clicksor bisa anda liat pada coretan awak yang lampau cara mendaftar di clicksor
yah semoga ja ada yang membaca coretan ini dan bisa bermanfaat bagi anda-anda sekalian.

To Be Continued. . . .

0 komentar:


ads chitika premium