tentang sfi

Diposting oleh admin Kamis, 04 Februari 2010

Tanya Jawab Tentang SFI.com


Tentang Bisnis SFI

Fasilitas Dari SFI

Tips Sukses Di SFI

Info Tentang TripleClicks

Info Tentang ClickBucks

Apakah ClickBucks Itu?

Apakah VershaPoint itu?

Mendapatken Point Dari VershaPoint

Apa sih Co-SponsorShip itu?

Cara Mudah Menjadi EA di SFI

Cara Mempromosiken Gateway SFI

Pembayaran Dari Bisnis SFI


Mengenal Tentang SFI


SFI adalah kepanjangan dari Strong Future International, yang merupakan sebuah perusahan di Amerika sana. Perusahaan ini didirikan dan dipimpin oleh Gery Carson pada sejak tahun 1998. Tujuan pendirian perusahan ini adalah untuk memungkinkan setiap orang yang mempunyai akses internet untuk berpartisipasi dalam revolusi perdagangan online dunia. Dan setiap orang yang berminat berpartisipasi, dapat menjadi Affiliate-nya secara gratis hanya dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.

Setelah bergabung, SFI siap melayani Anda dengan website yang profesional dan dengan sistem komputerisasi yang handal, dengan harapan agar Anda berhasil menjadi Affiliate yang sukses. Setelah bergabung menjadi Affiliate SFI, Anda mempunyai kesempatan untuk mengakses pelatihan-pelatihan dan tutorial mengenai internet marketing secara online yang disediakan secara gratis untuk mengembangkan bisnis Anda. Jadi Anda bisa mengembangkan diri Anda seluas-luasnya untuk belajar mengenai internet marketing.

Saat ini bisnis SFI berkembang di 200 lebih negara dan memiliki ratusan ribu Affiliate. Peluang bisnis SFI adalah peluang yang mudah diikuti dan gratis. Sistemnya telah didesain untuk siapa saja yang ingin menjadikan SFI bisnis yang menjanjikan. Seseorang yang bergabung dengan SFI tidak memiliki resiko apapun. Tidak ada kewajiban untuk mereka yang menjalankan bisnis SFI untuk memenuhi kualifikasi tertentu. Keanggotaannya gratis dan berlaku untuk selamanya. Siapapun bisa mempelajari dengan leluasa sistem dan bisnis yang ditawarkan oleh SFI.

 
SFI Marketing Group
a division of Carson Services, Inc.
Serving Entrepreneurs Since 1985
5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA
Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483



SFI mempunyai 2 sub divisi, yaitu:




  1. TripleClicks.com diluncurkan pada bulan Januari 2009 yang lalu dan merupakan tujuan menyenangkan yang baru di internet. TripleClicks.com menyediakan ribuan produk, termasuk diantaranya barang-barang koleksi dan barang lain yang tidak tersedia di tempat lainnya di internet. Produk-produk baru ditambahkan setiap harinya. TripleClicks.com memungkinkan membernya untuk secara mudah dan simpel dalam menjual barang yang tidak mereka inginkan untuk diperjualbelikan. Affiliate SFI dapat menjual dan menerima komisi dari hampir semua produk dan layanan yang tersedia di TripleClicks.com. TripleClicks.com juga merupakan portal lebih dari 150 merek toko online besar yang menjual lebih dari jutaan produk dan layanan tambahan yang komisinya tetap bisa didapatkan. Termasuk diantaranya iTunes, PetSmart, Autos.com, BabyUniverse, ESPN, Expedia, Hotwire.com, Match.com, NetFlix, NutriSystem, Priceline.com, Skype, dan TicketMaster.




  2. EyeEarn.com merupakan jaringan periklanan global baru, yang simpel dan mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. Tidak butuh pengalaman untuk berpartisipasi, dan ini merupakan hal yang mudah dan menyenangkan. Konsep dasar dari EyeEarn adalah Anda menjadi "jaringan periklanan personal" dari SFI, dan akan dibayar hanya dengan menjalankan hari-hari Anda, seperti menyetir mobil, berjalan-jalan, memakai T-shirt, atau bahkan ketika Anda minum kopi. Jadi ketika Anda dilihat orang lain, Anda akan dibayar.
Walaupun kesempatan ini adalah gratis, jangan memandangnya dengan sebelah mata. Jika Anda sungguh-sungguh dan mau bekerja keras dan cerdas, maka SFI akan mendatangkan ribuan dolar setiap bulannya bagi Anda. Beberapa contoh Affiliate SFI yang telah berhasil mendapatkan penghasilan ribuan dolar setiap bulannya dari bisnis SFI:
  1. Robert Blackman berpenghasilan $85,000 per bulannya.
  2. Charles Leslie berpenghasilan $12,000 per bulannya.
  3. Tracy Dieterich berpenghasilan $36,000+ per bulannya.
  4. DR. Joe Rubino berpenghasilan $62,000 per bulannya.
  5. Robert Butwin berpenghasilan $80,000 per bulannya.
  6. David A. Nelson berpenghasilan $40,000 per bulannya.
  7. Tony Kent berpenghasilan $90,000 per bulannya.

Tetapi tetap saja, hal tersebut di atas merupakan hasil dari kerja keras dan kerja cerdas dari mereka semua, dan mereka tetap membutuhkan waktu untuk mencapai penghasilian seperti di atas.

Hal lain yang Anda butuhkan untuk bisa bergabung di SFI adalah kemampuan Bahasa Inggris. Namun kabar baiknya, saya akan membantu Anda langkah demi langkah untuk bisa bergabung dalam SFI.

0 komentar:


ads chitika premium