Cara Meningkatkan Earning Adsense

Diposting oleh admin Kamis, 20 Mei 2010

Cara Meningkatkan Earning Adsense

Coretan ini khusus untuk para blogger yang sudah mempunyai akun Adsense, bagi yang belum punya boleh aja sih membaca coretan tentang cara meningkatkan earning/pendapatan adsense. OK tanpa ngalor ngidul ngetan ngulon langsung bae.

Forum

meningkatkan earning/pendapatan adsense melalui forum.

Sudah tau kan yang nama-y Forum. Forum adalah tempat diskusi untuk semua orang di seluruh dunia. Di dalam forum kita bisa mengeluarken opini/pendapat atau mungkin anda yang mengajuken pertanyaan. Melalui forum yang kita ikuti,kita bisa berkesempatan meraih earning Adsense. Bagaimana caranya?? Ya tentu saja anda harus berdiskusi mengeluarken pendapat/opini atau jawaban yang berbobot serta berkualiatas,sehingga orang yang membaca opini atau jawaban anda merasa terkesan. ''wah ini dia jawaban yg aku tungu-tungu'' begitu kata mereka.

terus cara memperoleh earning/pendapatan adsense gimana?? Nah itu,apabila anda mengeluarken pendapat atau menjawab pertanyaan2 yang ada di forum tersebut, sertaken URL Adsense anda. (Maksud-y alamat blog anda yang dipasangi iklan Adsense.) Biarpun orang berkunjung tidak melakuken klik iklan Adsense,anda masih mempunyai keuntungan,paling tidak blog anda dapat terkenal, gk cuman blog-y yang terkenal melainken admin-y pun terkenal karna kualitas opini atau jawaban anda di forum. Dan keuntungan lain-y anda bisa memperoleh traffic yang banyak,sehingga alexa rank anda bisa turun, karna kebanjiran visitor.

Situs Jejaring Sosial

meningkatkan earning/pendapatan adsense melalui situs jejaring

Untuk situs jejaring sosial yang cukup terkenal di dunia adalah facebook. Untuk cara meningkatkan earning adsense melalui facebook ini,hasil-y sangat minim,bahkan hampir sama sekali gak da,tapi gak da salah toh buat di coba itung2 promosi blog. Bagaimana caranya?? Untuk setiap kali anda mengupdate status anda,sertaken URL Adsense yang menuju ke blog anda,barang kali ada teman kamu yang tertarik dan mengunjungi blog anda. Untuk situs jejaring sosial yang mendukung atau lebih tepat-y bekerjasama dengan google Adsense adalah Flixya. Dengan situs yang satu ini kita berkesempatan meraih Earning Adsense sebanyak-banyak-y. Dimana jika anda sudah terdaftar dalam Flixya,anda bisa memasuken kode publisher Adsense ke dalam situs tersebut.

Upload foto dan video yang menarik ke dalam Flixya sebanyak-banyaknya,anda pun dapat menulis postingan artikle di dalam situs tersebut. Tapi jangan lupa,cari teman sebanyak-banyak supaya earning adsense dapat meningkat. Cara menambah teman sama seperti facebook. Percuma saja jika anda meng-upload foto,video dan postingan artikle tapi tak mempunyai teman,sebab hasil klik yang diakui oleh Adsense hanya klik dari orang-orang yang tergabung dalam situs tersebut. Cara memasuken kode publisher adsense. Untuk meningkatken earning/pendapatan adsense tentu saja anda harus mendaftar dulu,setelah masuk klik ''my account'' yang berada di sisi kanan atas,lalu klik ''my ads setting'' masuken kode publisher adsense anda dan klik ''actived''. Untuk melihat contoh Flixya awak sekaligus mendaftar bisa di lihat disini www.phoonix8.flixya.com (sekali lagi ini bukan referral loh) jika anda mendaftar melalui situs Flixya awak,anda akan secara otomatis menjadi teman awak.

Catatan:
  • hasil klik dari situs ini akan 100% menjadi milik anda,jadi Flixya tidak meminta imbalan.
Jika ada yang kurang jelas tentang meningkatkan earning/pendapatan Adsense melalui situs jejaring,bisa diskusiken dengan awak,dengan berkomentar OK.

0 komentar:


ads chitika premium