Belajar Tentang SEO onimut

Diposting oleh admin Senin, 31 Mei 2010

Memahami ilmu SEO

Apa itu SEO?Bagaimana definisi SEO?Bagaimana cara kerja SEO?Apa untungnya SEO bagi kita? Dan Bagaimana belajar SEO? Dan bagaimana Tekhnik SEO itu?serta dimana Belajar SEO?
Apakah seperti diatas yang anda cari? SEO adalah Search Engine Optimazion atau Search Engine Optimization atau dalam artian umum ialah mempromosikan blog.


Bagi para master SEO yang membaca coretan ini tentang SEO, mungkin tidak akan kesulitan dalam memahami bahkan mungkin anda akan menertawai coretan ini karna salah kaprah, ya maap, karna awak juga masih belajar tentang SEO
tapi bagi anda yang masih pemula dalam belajar SEO dan memahami SEO itu sangat penting buat blog piaraan anda. Karna SEO ( Search Engine Optimalězation ) adalah bagian dari kegiatan blogging mem-blogging bagi para Blogger yang ingin menjadiken blog-y sebagai bisnis online,tetapi bagi anda yang menjadiken blog-y sebagai pengganti buku diary atau cuma sekedar hobi,maka SEO tidak dibutuhken.
SEO didalam-y terbagi menjadi 2: yakni @ SEO off-page dan SEO on-page.

SEO off-page

Terdiri dari kegiatan anda dalam mempromosikan blog anda melalui Submit url kedalam website directory, berkomentar di blog lain, saling bertukar link dengan blog lain bahkan mungkin memberi signature ( tanda tangan dengan alamat blog anda ) kedalam email anda. Dan SEO-off page juga bisa dipromosikan melalui status diakun facebouk anda,twitter, flick dan bahkan bisa juga dilakuken dengan menempelken sticker di mobil atau motor yang bertulisken URL anda, intinya SEO-off page adalah mempromosiken blog anda tanpa mengutak-atik isi blog anda.

SEO on-page

Begitupun sebalik-y tentang SEO-on page, SEO- on page adalah kegiatan anda dalam mempromosiken blog anda dari isi/content itu sendiri, seperti pengaturan tata letak widget, mempercantik template/tampilan dan yang paling. . .paling. . .utama adalah postingan/artikel blog itu sendiri, harus orisinil, uniqe dan bermutu, bukan hasil dari copy paste. seperti yang awak sebutken diatas nama lain dari SEO mempromosiken blog anda untuk menjadi 10 besar di search engine maupun dimata para marketer online. Sehingga blog kita yang bertujuan untuk berbisnis online
adalah akan tercapai dengan adanya para advertiser yang memasang iklan-y di blog kita.

ya itulah tujuan dari pada SEO itu sendiri, membantu blog kita untuk meraih kesuksesan.
untuk belajar tentang SEO dan memahami SEO, bisa kita pahami dengan cara menjadiken diri kita sendiri sebagai pengunjung blog kita sendiri. Ini adalah pertanyaan dimana untuk anda jawab sendiri jika anda memasuki blog anda sebagai pengunjung (bukan sebagai admim)

Apakah tampilan blog yang seperti itu membuat pengunjung betah untuk berlama-lama?
Apakah pengunjung akan kembali lagi ke blog kita?
Apakah pengunjung akan mengingt-inget nama blog kita?
Apakah artikel yang ditulis diblog tersebut bisa bermanfaat bagi penguonjung??
 
Seperti yang awak sebutken diatas padaSEO-on page bahwa buatlah artikel/postingan yang orisinil dan buatlah artikel yang bermutu yang bisa bermanfaat untuk para pengunjung, sehingga pengunjung merasa puas karna apa yang mereka cari bisa terjawab dengan membuaca artikel blog anda, dan awak percaya 100% pengunjung tersebut akan mengingat N kembali mengunjungi blog anda lagi. sehingga tentang ke-4 pertanyaan diatas akan terjawab seperti yg anda kehendaki.


Untuk belajar bagaimana cara-y menulěs artěkel yang baek awak menggunaken jurus SEO tangan gatal dari pakde sumintar. Jadi awak dulu-y ( dulu-y ) menggunaken jurus SEO tangan gatal, dan sekarang jurus tersebut awak padukan dengan jurus punya awak sendiri yakni jurus SEO onimut ( Orisinil, uniqe dan bermutu ) dimana jurus SEO onimut ini awak dapatken ketika awak masih pemula terjun ke dunya blogging, yang awak tau dulu rebagai newbie ialah membuat artikel yang Orisinil, Uniqe dan bermutu yang di saranken oleh para maestro SEO seperti cosa aranda, isnaini dan masih bayak yg lćn.
awak juga pernah menciptaken jurus yg nama-y jurus SEO keder karna setiap awak akan memposting sesuatu selalu bingung dan keder mo nulis tentang apa yah?? Dan akir-y didalam ke-kederan itu sendiri awak teringet dengan ada-y jurus seo tangan Gatal, yg dimana jurus SEO tangan gatal menulis artikel tanpa harus berpikir akan menulis apa buat di posting?,maksud-y anda tidak usah terfokus pada isi tentang blog anda, misalken blog anda membahas tentang belajar SEO maka anda tidak di wajibken menulis segala resuatu yang b-hubungan dg SEO, kata pakde sumintar ''lama-lama mbah google juga akan bosan dg isi postingan yg ngawur,seingga blog kita akan dimuncvlken. 
Jadi inti dari belajar N memahami SEO terletak pada isi artikel/postingan yang orisinil, uniqe dan bermutu ( Onimut ).

kembali ke popok permas-alahan tentang SEO definition, SEO memang salah satau ilmu yang sulit di pahami, namun sebernarnya mudah. Mungkin dalam istilah-y ''susah-susah gampang atau gampang-gampang susah''
Menurut definisi SEO mempunyai arti yang buuanyak diantar-y:
¨ SEO adalah mempromosiken blog,
¨ SEO adalah ketika kita sedang menulis artikel,
¨ SEO adalah ketika kita sedang mempercantik halaman,
¨ SEO adalah ketika kita sedang berkomentar di blog lain,
¨ SEO adalah ketika kita bergabung di forum,
¨ SEO adalah ketika kita sedang mengikuti afiliasi,
¨ SEO adalah ketika kita sedang browsing,
¨ SEO adalah ketika kita sedang menata letak widget,
¨ SEO adalah ketika sedang mengutak-atik template,
¨ SEO adalah ketika kita sedang udud sambil ngopi,
 
loh. . . . Apa hubungane SEO dg udud sambil ngopi?
iya donk. . .ketika kita lagi udud sambil ngopi maka pikiran akan menjadi tenang dan ide-ide untuk meng-Optimasi SEO bisa didapatken, dan masih banyak yg lćn tentang definisi SEO.

ya begitulah tentang SEO yg s'lalu menjemuken,membosenken dan membuat kita bingung plus+++keder, tapi awak berharap dengan tampil-y coretan awak tentang belajar dan memahami SEO berharap pembaca bisa memahami sedikit tentang definisi SEO and bisa mempraktiken di kejadian alam nyata. Wuih. . . . .alam nyata emang kita didunia khayal?? Wkwkwkwk. . . . . . Solly becanda. . . . .boz. . . . .
Semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. admin Says:
  2. kok gk da yg k0mentar yah, ada apa? mendingan coba trik SEO k0ntes SEO negeriads solusi berpromosi lg ny0ba trik SEO buatan sendiri.


ads chitika premium