info tentang sfimg.com

Diposting oleh admin Kamis, 14 Januari 2010

Info Tentang SFI





Pertanyaan yang sering diajukan tentang bagaimana untuk memulai dengan SFI

T. Dapatkah sukses dilakukan SFI paruh waktu?



A. Ya, pada kenyataannya, kebanyakan SFI SFI afiliasi lakukan paruh waktu. Anda dapat memulai bisnis SFI pada paruh waktu tanpa menyerah saat ini Anda sumber penghasilan sampai SFI menghasilkan pendapatan yang Anda butuhkan. Dan bagian terbaiknya adalah Anda dapat terus beroperasi tanpa batas pada paruh waktu. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mandiri secara finansial dan sebagian besar waktu Anda bebas untuk melakukan dengan yang Anda senang? Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang yang berbondong-bondong ke SFI. Dan itulah mengapa kita mengatakan bahwa SFI menempatkan kebebasan kembali dalam usaha bebas!



T. Berapa banyak uang yang bisa saya dapat?



A. Intinya adalah Anda akan keluar dari bisnis Anda apa yang Anda masukkan ke dalamnya. It works ... jika Anda melakukannya. Tapi itulah keindahan itu, juga; Anda berada dalam kendali-terserah kepada Anda seberapa jauh Anda menerimanya. Dan jangan lupa, SFI menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan residual. Hal ini pada dasarnya berarti bahwa untuk pekerjaan yang Anda lakukan hanya hari ini, Anda memiliki potensi untuk mendapatkan uang tidak hanya untuk hari ini tetapi juga untuk tahun-tahun mendatang berpotensi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SFI rencana kompensasi, klik HERE.



Q: Apakah benar-benar mungkin untuk membuat penghasilan besar bekerja di rumah?



A. Menurut Entrepreneur Magazine, rata-rata bisnis rumahan rumah tangga mendapatkan $ 50.250 per tahun. Dan sekitar 20% dari semua rumah-rumah tangga bisnis penghasilan lebih dari $ 75.000 per tahun. Dan kemudian ada manfaat pajak; Di Amerika Serikat, bahkan jika rumah Anda bisnis tidak menghasilkan keuntungan tetapi, hal itu dapat membuat $ 5,000 atau lebih di dalam saku baju dalam penghapusan pajak. Konsultasikan akuntan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal ini.



T. Saya tidak tahu apa-apa tentang pemasaran. Apakah SFI menawarkan bantuan dalam bidang ini?



A. Kebanyakan orang tidak berpengalaman dalam pemasaran, terutama di Internet. Itulah sebabnya kami telah membuat mudah dengan spesifik, langkah-demi-langkah strategi pemasaran dan alat bantu untuk merujuk pelanggan dan mensponsori afiliasi baru. Klik DI SINI untuk informasi lebih lanjut.



SFI juga menyediakan banyak mudah menggunakan alat bantu pemasaran dan afiliasi yang luas Pelatihan Perpustakaan untuk mengajar Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui. Dengan SFI, Anda dapat bisnis dan berjalan di hanya beberapa jam, yang memungkinkan anda untuk menghasilkan sementara Anda belajar.



Anda juga dapat menghubungi upline anda dan meminta bantuan. Sponsor dan anggota upline lain mungkin memiliki sumber daya tambahan, seperti Team Leader co-op, bahwa Anda dapat menarik pertumbuhan lebih lanjut dari bisnis SFI. Go SINI untuk menghubungi upline anda.



T. Apakah SFI hanya lain "get-kaya-cepat" skema?



A. "Get-kaya-cepat" adalah dongeng. Jika semalam kekayaan adalah impian Anda, peluang Anda mungkin lebih baik bermain lotere daripada menjalankan bisnis-bisnis apa pun. Kami minta maaf, tapi kami tidak akan menghina kecerdasan Anda dengan janji-janji kekayaan semalam. Yang mengatakan, kami telah membayar jutaan dolar untuk cabang-cabang kami yang sudah diterapkan sendiri. Memang, seperti ribuan cabang-cabang kami akan membuktikan, ada uang besar harus dibuat di SFI, jika Anda bersedia untuk melakukan pekerjaan.



T. Apa biaya yang terlibat dalam memulai dan mengoperasikan bisnis SFI?



A. Ini adalah salah satu fitur yang paling kuat dari SFI. Ini benar-benar bebas untuk menjadi afiliasi SFI, dan PERNAH ada syarat untuk membeli sesuatu. Bandingkan bahwa untuk membeli waralaba. Bahkan kurang terkenal waralaba dapat memerlukan investasi puluhan ribu dolar-dan itu hanya untuk memulai. Di atas itu, Anda akan cenderung memiliki sewa, tenaga kerja, biaya produk, dan banyak lagi. Dengan SFI, Anda dapat secara harfiah "mulai dgn sedikit uang." Namun, potensi penghasilan SFI adalah sama besar jika tidak lebih besar daripada kebanyakan waralaba.



Tentu saja, bisnis APAPUN, untuk menjadi sukses, memerlukan investasi semacam dalam pemasaran dan mengejar pelanggan. Kabar baik dengan SFI adalah bahwa kami telah mengembangkan lusinan bebas, hampir-bebas, dan teknik pemasaran murah yang dapat Anda mulai dengan segera.



Dengan kata lain, dengan SFI, Anda dapat memilih untuk menginvestasikan uang ATAU ANDA BISA INVEST WAKTU untuk membangun bisnis Anda, membuat SFI salah satu dari THE paling terjangkau dan praktis di dunia bisnis.



T. SFI terdengar terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Harus ada biaya atau syarat untuk membeli sesuatu, kan?



J. Tidak. Ada PERNAH biaya apapun yang diperlukan untuk menjadi seorang afiliasi SFI. Memang benar bahwa ribuan afiliasi SFI SFI DO pembelian produk untuk diri mereka sendiri. Hanya masuk akal, setelah semua, untuk membeli dari "toko Anda sendiri"-terutama yang item yang sudah beli dari tempat lain. Ingat, bagaimanapun, pembelian dari toko Anda sendiri adalah OPTIONAL BENAR-BENAR dan TIDAK persyaratan untuk menjalankan bisnis SFI.



T. Bagaimana SFI dibandingkan dengan peluang bisnis serupa?



A. Lihat sendiri; download bagan perbandingan kami.



T. Saya tidak punya pengalaman. Dapatkah aku benar-benar berhasil dengan SFI?



A. Tidak ada jaminan, tentu saja, tapi orang-orang dari segala usia, dari setiap bagian dunia, dan dari setiap latar belakang dan jalan hidup yang membuatnya di SFI hari ini. SFI dirancang untuk "orang kecil"! Jika Anda memiliki keinginan, Anda dapat berhasil dengan SFI.



T. Apa macam orang membuat afiliasi yang baik?



A. Ramah, positif, motivasi diri orang-orang dengan visi masa depan dan yang diajarkan dan bersedia untuk belajar. Tidak ada pengalaman yang diperlukan. Jika Anda ingin menjadi bagian dari revolusi Internet dan membangun yang menarik, menguntungkan, bisnis global, Anda akan LOVE SFI!



T. Apakah SFI yang "sesungguhnya" bisnis?



A. It 's sangat nyata. SFI adalah bagian dari pertumbuhan industri global dengan pendapatan kotor tahunan diperkirakan lebih dari $ 100 billlion, yang melibatkan perusahaan multinasional besar dan puluhan juta orang bisnis independen di setiap negara di dunia.



T. Aku benar-benar ingin serius membangun sebuah bisnis SFI, tapi aku tidak punya waktu. Apa yang harus saya lakukan?



A. That 's tepatnya mengapa Anda harus melakukan SFI. Selain menciptakan kebebasan finansial, SFI telah khusus dirancang untuk membuat kebebasan pribadi untuk Anda sehingga Anda dapat melakukan semua hal dalam hidup Anda benar-benar ingin melakukan tapi tidak punya waktu untuk saat ini.



T. Apa jenis produk tidak SFI punya?



A. SFI 's eksklusif toko online, TripleClicks.com, menawarkan ribuan produk dan layanan dalam kategori berikut:



* Pakaian

* Kesenian & Kerajinan Tangan

* Beauty & Fragrance

* Buku

* Bisnis

* Collectibles

* Komputer

* Pendidikan

* Elektronik

* Financial Services

* Makanan & Minuman

* Hadiah & Bunga

* Kesehatan & Kebugaran

* Home & Garden

* Jewelry

* Live Entertainment

* Majalah

* Miscellaneous

* Film, Musik & Permainan

* Personal Care

* Pet Care

* Telepon & Tech Services

* Real Estate

* Romance

* Sports & Outdoors

* Tools & Otomotif

* Mainan, Anak & Bayi

* Perjalanan

* MaxMalls



Anda dapat menelusuri seluruh lini produk TripleClicks.com



T. Apakah saya harus menjual produk dari pintu ke pintu, membuat panggilan telepon, mengadakan pesta, atau menghadiri pertemuan?



A. Hanya jika anda ingin. Salah satu fitur terbesar SFI adalah bahwa kesuksesan dapat dicapai dengan menggunakan berbagai metode. Anda memilih metode yang ANDA merasa nyaman, apakah Internet marketing, direct mail, telemarketing, pertemuan, pasar loak, di-rumah pesta, atau metode lainnya. Untuk tips menarik pelanggan, lihat daftar ini Arahan Pelanggan Methods.



T. Apakah saya harus menyerahkan saham dan produk?



A. Hanya jika anda ingin. Sebagai seorang afiliasi SFI, pelanggan Anda dapat memesan segala sesuatu langsung dari SFI eksklusif melalui toko online, TripleClicks.com. SFI trek komisi Anda dan secara otomatis mengirim komisi Anda. SFI juga menangani semua proses pembayaran untuk pelanggan Anda, pengiriman produk, layanan pelanggan, pengembalian, pengembalian dana, dll-semua tanpa biaya kepada Anda. Untuk tips menarik pelanggan, lihat daftar ini Arahan Pelanggan Methods.



T. Apakah SFI sebuah "skema piramida?"



A. Jelas tidak. Dalam skema piramida, pendapatan yang dihasilkan semata-mata pada proses merekrut orang lain ke dalam piramida yang membayar biaya untuk masuk Terkadang sebuah produk atau layanan nilai dipertanyakan terlibat (satu yang tidak pernah ritel kepada masyarakat umum). Namun, biasanya apa yang Anda beli adalah hak untuk merekrut orang lain ke dalam skema. Ini adalah ilegal. Juga, dalam skema piramida, mereka yang masuk pertama dan yang berada di puncak piramida menang, sementara sebagian besar orang lain kalah.



Di SFI, di sisi lain, ada BIAYA TIDAK diperlukan untuk berpartisipasi, dan afiliasinya dibayar HANYA pada gerakan produk (baik di grosir dan eceran)-tidak pernah di perekrutan. Dan, tidak seperti piramida ilegal, di SFI, di mana pun Anda berada di jaringan atau saat Anda bergabung, Anda dapat maju ke tingkat pendapatan paling tinggi dan bahkan mendapatkan penghasilan lebih daripada orang-orang di atas Anda dalam jaringan.



T. Saya sudah mencoba bisnis seperti SFI sebelumnya dan tidak bekerja untuk saya.



A. Let 's mengatakan bahwa Anda baru saja pindah ke sebuah kota baru, dan Anda memutuskan untuk pergi keluar untuk makan malam itu. Sayangnya, makanan di restoran yang Anda ambil ternyata mengerikan. Tapi hanya karena pengalaman buruk ini, Anda pasti tidak akan berjanji berhenti makan di restoran yang lain di kota, kan? Tentu saja tidak! Ini hal yang sama di sini. Anda hanya perlu terhubung dengan perusahaan yang benar-perusahaan seperti SFI.



T: Apakah tidak memiliki pekerjaan tradisional lebih aman daripada masuk ke dalam bisnis untuk diri sendiri?



A. Itu tergantung pada definisi "aman." Di Amerika Serikat, statistik menunjukkan bahwa dari setiap 100 orang yang mulai di dunia kerja pada usia 20, hanya lima akan secara finansial mandiri, dengan usia 65 tahun. Tidak diragukan lagi, Anda ingin berada di atas lima! Sayangnya, peluang ditumpuk berat terhadap Anda ... kecuali Anda membuat sumber pendapatan mandiri, bisnis yang Anda sendiri hanya dibatasi oleh keinginan Anda sendiri dan kemampuan-bisnis seperti SFI.



T: SFI membingungkan bagi saya. Apakah ada halaman web saya dapat mengakses yang akan memecahnya untuk saya?



A. Ya. Kami menyarankan Anda mulai dengan sederhana To-Do List di SFI Anda homepage.

T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang SFI?


A. See our 24 / 7 Help Desk
T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?


A. Jika Anda belum meninjau Anda To-Do List di situs SFI Anda, diperlukan beberapa saat dan lakukan sekarang. Tindakan yang terdaftar di sana akan memberikan arahan, link ke metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi.

0 komentar:


ads chitika premium