meningkatkan sfi

Diposting oleh admin Minggu, 28 Februari 2010
CARA MENINGKATKAN
SFI

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumya, SFI baru saja merombak sistem rankingnya menjadi berdasarkan VersaPoint dari yang sebelumnya berpatokan pada SVP (Sales Volume Point). Dengan sistem yang baru ini, affiliate SFI dapat lebih mudah untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi dengan melakukan berbagai tindakan yang telah ditentukan dalam VP Scoreboard. Semakin banyak point yang diperoleh setiap bulannya, maka akan semakin besar pula potensi pendapatan yang akan diperoleh seorang affiliate.

Dalam sistem penilaian yang baru ini SFI tidak lagi memberikan point untuk ranking yang Anda capai. Tidak ada lagi point ketika Anda mencapai status sebagai Affiliate, Executive Affiliate, atau Team leader. Namun yang berlaku sekarang adalah Anda akan diranking sesuai dengan VersaPoint yang Anda kumpulkan. Contoh: 1500 point akan menjadikan Anda Executive Affiliate, 3000 point akan menjadikan Anda Bronze Team Leader, 4000 point akan menjadikan Anda Silver Team Leader, 5000 point akan menjadikan Anda Gold Team Leader, dan 6000 point akan menjadikan Anda seorang Platinum Team Leader.

Ok, pada gambar di bawah ini diperlihatkan 7 tingkatan point dalam SFI beserta keuntungan dan fasilitas-fasilitas yang dapat diakses. Untuk kenyamanan Anda, akan saya bagi pembahasan ini menjadi 3 bagian.


 
Ok, pada bagian ini saya akan mengulas satu per satu tentang keuntungan finansial (PAYOUTS) yang akan didapat oleh setiap ranking atau tingkatan yang ada pada SFI.


  • Customer Commission adalah komisi yang Anda dapatkan setiap berhasil melakukan penjualan kepada konsumen. Anda akan mendapatkan komisi tergantung dari jumlah VersaPoint Anda. Komisi Anda dihitung dengan mengalikan prosentase pada daftar di atas dengan jumlah Commission Volume (CV) dari produk yang Anda jual.


  • Affiliate Overrides adalah komisi yang Anda dapatkan ketika affiliate yang Anda sponsori secara langsung (PSA) berhasil melakukan penjualan kepada konsumen. Komisi Anda dihitung dengan mengalikan prosentase pada daftar di atas dengan jumlah Commission Volume (CV) dari produk berhasil dijual oleh PSA Anda.


  • LaunchPad™ Rewards adalah hadiah yang akan diberikan kepada semua affiliate SFI yang telah menyelesaikan LaunchPad™ getting-started training pada 30 hari pertama sejak bergabung dengan SFI. Hadiah itu berupa 50 kredit TripleClicks.com™, domain name selama 2 tahun, TripleClicks.com™ grand opening kit, dan undian untuk mendapatkan uang cash.


  • VersaPoints Rewards adalah hadiah kepada top 200 peraih VersaPoint setiap bulannya, termasuk di dalamnya adalah berkesempatan menjadi co-sponsor dan undian berhadiah uang cash


  • MaxMalls Pool share merupakan bagian (share) komisi yang akan Anda terima dari seluruh pembelian yang terjadi di MaxMalls Merchant oleh Affiliate SFI dan member TripleClicks di seluruh dunia. Anda akan menerima komisi ini setiap bulan dengan syarat Anda harus mendapatkan 1500 VersaPoint setiap bulannya.


  • Peak Performer Bonuses (hingga $3000 per 3 bulannya). Bonus ini akan Anda dapatkan jika Anda merupakan ranking 20 teratas dalam hal mensponsori affilate (Top Sponsors), penjualan produk (Top Sellers), atau dalam hal membangun tim (Top Builders)


  • Co-Sponsor Override Commissions (on customer sales). Komisi ini akan Anda dapatkan ketika Affiliate yang Anda co-sponsori berhasil melakukan penjualan produk dari TripleClicks.com. Komisi Anda dihitung dengan mengalikan prosentase pada daftar di atas dengan jumlah Commission Volume (CV) dari produk yang berhasil dijual oleh Affiliate yang Anda co-sponsori.


  • Co-Sponsor Override Commissions (on in-network sales). Komisi ini akan Anda dapatkan ketika Affiliate yang Anda co-sponsori melakukan pembelian di TripleClicks.com. Komisi Anda dihitung dengan mengalikan prosentase pada daftar di atas dengan jumlah Commission Volume (CV) dari produk yang dibeli oleh Affiliate yang Anda co-sponsori.


  • Executive Override Commissions adalah komisi yang akan Anda dapatkan ketika Affiliate yang Anda sponsori secara langsung (PSA) berhasil melakukan penjualan produk dari TripleClicks.com. Komisi Anda dihitung dengan mengalikan prosentase pada daftar di atas dengan jumlah Commission Volume (CV) dari produk yang berhasil dijual oleh Affiliate yang Anda sponsori secara langsung (PSA).


  • Network Override Commissions (on customer sales). Komisi ini akan Anda dapatkan untuk setiap penjualan produk dari TripleClicks.com oleh Affiliate di bawah Anda (dari generasi ke-2 sampai ke-7 Affiliate di bawah Anda). Komisi Anda dihitung dengan mengalikan prosentase pada daftar di atas dengan jumlah Commission Volume (CV) dari produk yang berhasil dijual oleh Affiliate generasi ke-2 sampai ke-7 di bawah Anda.


  • Network Override Commissions (on in-network sales). Komisi ini akan Anda dapatkan untuk setiap pembelian produk dari TripleClicks.com oleh Affiliate di bawah Anda (dari generasi ke-2 sampai ke-7 Affiliate di bawah Anda). Komisi Anda dihitung dengan mengalikan prosentase pada daftar di atas dengan jumlah Commission Volume (CV) dari produk yang dibeli oleh Affiliate generasi ke-2 sampai ke-7 di bawah Anda.

Nah, pada halaman ini akan saya berikan penjelasan mengenai keuntungan-keuntungan (PERKS) lain yang didapat oleh setiap tingkatan dalam SFI





Pada tabel di atas disebutkan berbagai keuntungan seperti:


  • Basic SFI System and Affiliate Center Access. Setiap Affiliate SFI akan mendapatkan sistem dasar SFI dan hak akses terhadap terhadap SFI Affiliate Center. SFI Affiliate Center merupakan sumber dari semua referensi, tutorial, alat bantu pemasaran dan laporan perkembangan bisnis SFI Anda. Anda dapat memanfaatkannya secara bebas, jadi sering-seringlah berkunjung ke SFI Affiliate Center Anda.


  • Can participate in the ClickBucks program. ClickBucks adalah salah satu program dari SFI yang dapat menambah penghasilan Anda dalam jangka pendek. Yang berhak mengikuti program ini adalah Affiliate yang mempunyai Versa Point 1000 keatas.


  • VIP Title (prestigious title to use in your marketing). Anda akan memperolah status atau ranking yang prestisius sesuai dengan nilai Versa Point Anda. 1500 point akan menjadikan anda Executive Affiliate (EA), 3000 point akan menjadikan Anda Bronze Team Leader (BTL), 4000 point akan menjadikan Anda Silver Team Leader (STL), 5000 point akan menjadikan Anda Gold Team Leader (GTL), dan 6000 point akan menjadikan Anda seorang Platinum Team Leader (PTL).


  • Free Shares of EyeEarn Co-op (value: $35 per share). EyeEarn merupakan salah satu program periklanan co-op dari SFI. Nah ketika Anda menjadi EA, Anda akan mendapatkan 1 bagian (share) dari EyeEarn Co-op. Ranking BTL akan mendapat 2 bagian, STL 3 bagian, GTL 4 bagian, dan PTL akan mendapat 5 bagian.


  • Quick-Pay Commissions (paid instantly to your SFI Cash Card). Komisi akan diberikan secara instan ke dalam SFI Cash Card Anda. Yang berhak mendapatkan fasilitas ini adalah Affiliate yang mempunyai Versa Point 1500 keatas.


  • Access to wholesale prices on case purchases at TripleClicks. Anda akan memperoleh harga grosir jika Anda berbelanja di TripleClicks.com. Yang berhak mendapatkan fasilitas ini adalah Affiliate yang mempunyai Versa Point 1500 keatas.


  • Express Affiliate Support (expediated support/response). Anda akan mendapatkan support atau dukungan secara cepat dengan mengakses halaman kontak di SFI Affiliate Center Anda. Yang berhak mendapatkan fasilitas ini adalah Affiliate yang mempunyai Versa Point 1500 keatas.


  • Can create your own SFI-approved ads and promotions. Anda berhak untuk membuat iklan dan promosi Anda sendiri mengenai bisnis SFI Anda dengan persetujuan dari SFI tentunya. Yang berhak mendapatkan fasilitas ini adalah Affiliate yang mempunyai Versa Point 3000 keatas. 


Nah, pada halaman ini akan saya berikan penjelasan mengenai fasilitas-fasilitas (POWER TOOL) yang dapat diakses oleh setiap tingkatan dalam SFI.


Fasilitas-fasilitas seperti yang terlihat pada tabel di atas adalah:

  • Genealogy merupakan salah satu alat yang paling bagus di SFI. Gunakan Genealogy untuk mengelola tim Anda yang baru berkembang dengan cara mengirimkan group massage kepada seluruh tim Anda, memonitor aktivitas penjualan yang terjadi, menghadiahi gift certificate untuk tim Anda, dll. Fasilitas ini hanya tersedia bagi Affiliate SFI dengan nilai minimal 500 Versa Point

  • Affiliate Manager (link-nya ada di Genealogy Report) merupakan tool yang memugkinkan Anda untuk nmendapatkan informasi dan data untuk setiap Affiliate yang Anda sponsori secara langsung (PSA). Cara untuk mengakses tool Affiliate Manager ini adalah dengan mengklik nomor ID SFI salah seorang Affiliate di dalam laporan Genealogy Anda. Dengan tool ini Anda akan menginformasikan kepada Anda bagaimana mengelola Affiliate baru SFI yang masuk ke Genealogy Anda. Affiliate Manager juga menginformasikan mengenai tanggal bergabung dengan SFI, key codes, ranking, Versa Point yang diraih, tanggal login terakhir, dsb. Affiliate Manager juga menginformasikan kepada Anda tentang tujuan (goal) yang ingin dicapai seorang Affiliate di Genealogy Anda, statistik kinerjanya, dsb. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh Affiliate SFI dengan nilai minimal 500 point pada bulan tersebut.

  • Access to Gift Certificate Program. Gift Certificate merupakan fasilitas yang bagus untuk membangun bisnis Anda. Gift Certificate merupakan tool yang sangat bagus bagi Team Leader yang ingin mengembangkan tim-nya, dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang memiliki Versa Point, upgrade ranking, mensposori Affiliate, dll. Menggunakan Gift Certificate sangatlah mudah, hanya dengan men set – up fasilitas Gift Certificate menambahkan dananya. SFI akan memberitahukan kepada Affiliate yang ingin Anda beri Gift Certificate bahwa dia mendapat diskon dan diskon tersebut hanya bisa ditebus dengan pembelian di TripleClicks.com dan punya jangka waktu tertentu. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh Affiliate SFI dengan nilai minimal 1000 point pada bulan tersebut.

  • Key Codes adalah fasilitas kode khusus yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi dari iklan mana seorang calon pelanggan atau calon Affiliate baru akhirnya melakukan pembelian atau menjadi Affiliate baru SFI. Jadi dengan begitu Anda akan tahu iklan mana yang efektif dan mana yang tidak efektif. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh Affiliate SFI dengan nilai minimal 1000 point pada bulan tersebut.

  • Hit Tracking. Seperti halnya Key Codes tracking, Hit Tracking juga memonitor jumlah dari traffic yang datang ke gateway Anda. Gunakan tool Hit Tracking untuk melacak gateway mana yang paling efektif bagi Anda. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh Affiliate SFI dengan nilai minimal 1000 point pada bulan tersebut.

  • SFI Co-op Manager. Periklanan co-op merupakan metode yang bagus untuk beriklan dimana dua orang atau lebih berbagi membayar biayanya dan berbagi dalam menerima hasilnya. Tool Co-op Manager akan memungkinkan Anda dan anggota tim Anda untuk menghasilkan dolar secara bersama-sama dan kemudian secara adil membagi hasilnya. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh Affiliate SFI dengan nilai minimal 1500 point pada bulan tersebut.

  • Unlimited, free Group Messaging to your entire affiliate team. Salah satu rencana untuk mendapatkan pendapatan maksimum dari bisnis SFI adalah dengan menggunakan duplikasi. Merefer pelanggan merupakan rencana yang bagus, mensponsori Affiliate juga merupakan rencana yang bagus. Tetapi untuk melipatgandakan hasil yang Anda peroleh dari merefer pelanggan dan mensponsori Affiliate baru, Anda harus melakukan duplikasi. Salah satu cara unutk melakukan duplikasi adalah dengan melakukan komunikasi yang berkualitas dan teratur. Nah dengan Group Massaging Tool ini, Anda akan diberi akses unutk mengirimkan pesan secara tidak terbatas kepada seluruh anggota tim Ada. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh Affiliate SFI dengan nilai minimal 1500 point pada bulan tersebut.

  • Reassignment Manager (link-nya ada di Genealogy Report). Tool ini menyediakan petunjuk untuk melakukan tindakan, upgrade, serta insentif dan hadiah guna membangun tim di bawah Anda. Fasilitas ini hanya dapat diakses oleh Affiliate SFI dengan nilai minimal 1500 point pada bulan tersebut.




    Silahkan Daftarkan Diri Anda, Gratis 100% Pendaftaran 

0 komentar:


ads chitika premium