Meningkatkan Alexa Rank

Diposting oleh admin Minggu, 21 Maret 2010

CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK



Bagaimana cara meningkatkan rangking di alexa? itu yang akan aku bahas pada kesempatan kali ini.
Saya mau tanya boz, blog yang seperti apa yang diberi nilai oleh alexa??
  • jawabannya ada 3 kriteria:
  • 1.Jumlah halaman dari suatu web.
  • 2.Jumlah halaman postingan dari web yang dikunjungi/dibaca oleh visitor/pengunjung.
  • 3.Jumlah backlink dari suatu situs/blog/web.


Berikut saya berikan tips agar rangking alexa blog anda cepat naik.

1. Install alexa toolbar di browser, ini adalah syarat wajib, alexa menghitung jumlah trafik dari browser yang telah terinstal alexa toolbar. Dan ini yang menjawah pertanyaan tentang, ada suatu situs yang pengunjungnya ribuan per hari, tetapi alexa ranknya masih tinggi, jawabannya adalah tidak semua pengunjung situs tersebut telah menginstal alexa toolbar di browser mereka.
Bagaimana cara menginstal alexa toolbar?? Apabila anda menggunakan firefox, tambahkan add on alexa sparky atau SEO quake atau search status terserah mau pilih yang mana. Disini kelebihannya, jika anda sudah menginstal alexa toolbar di browser anda, kunjungi blog anda sendiri tiap hari, dengan begitu akan mengurangi alexa rank, walaupun tidak terlalu signifikan.

2.Cara yang terbaik adalah meningkatkan arus trafik ke blog anda, blogwalking,sosial bookmark,web directory, dan update konten blog anda.

3.Sering-seringlah berkomentar pada blog orang lain, gak perlu memandang apakah blog tersebut dofollow apa tidak, yang penting babat habis.

4.Instal alexa booster.
apa itu alexa booster?? alexa booster adalah sebuah aplikasi yang mampu mengirimkan hits ke blog anda. Hit datang dari tempat yang berbeda.

5.Pasang widget alexa pada situs atau blog anda. widget alexa adalah perangkat tambahan untuk melihat secara cepat peringkat blog anda, tanpa perlu mengunjungi situs alexa.

Ya semoga bermanfaat postingan tentang CARA MENINGKATKAN ALEXA RANK.

0 komentar:


ads chitika premium