Fakta Tentang Lubang Hidung

Diposting oleh admin Jumat, 09 Juli 2010
Kita memiliki hidung
berlubang disebelah
kiri dan disebelah
kanan, apakah
fungsinya sama
untuk menghirup dan
membuang nafas?
Sebenarnya
fungsinya tidak
sama dan dapat kita
rasakan bedanya;
sebelah kanan
mewakili matahari
(mengeluarkan
panas) dan sebelah
kiri mewakili bulan
( mengeluarkan
dingin).
Jika sakit kepala,
cobalah menutup
lubang hidung
sebelah kanan dan
bernafaslah melalui
hidung sebelah kiri
dan lakukan kira-kira
5 menit, sakit kepala
akan sembuh.
Anda merasa lelah,
lakukan bolak-balik.
Tutup lubang hidung
sebelah kiri dan
bernafaslah melalui
hidung sebelah
kanan. Tak lama
kemudian, Anda akan
merasakan segar
kembali.
Sebab lubang hidung
sebelah kanan
mengeluarkan
panas, sehingga
gampang sekali
panas, Lubang
hidung sebelah kiri
mengeluarkan
dingin..
Perempuan bernafas
lebih dengan hidung
sebelah kiri,
sehingga hatinya
gampang sekali
dingin.
Laki-laki bernafas
lebih dengan hidung
sebelah kanan,
sehingga gampang
sekali marah.
Apakah Anda ada
memperhatikan
pada saat bangun,
lubang hidung
sebelah mana yang
bernafas lebih
cepat ? Sebelah kiri
atau kanan ?
Jika lubang hidung
sebelah kiri bernafas
lebih cepat, Anda
akan merasa sangat
lelah. Tutuplah
lubang hidung
sebelah kiri dan
gunakan lubang
hidung sebelah
kanan untuk
bernafas, Anda akan
merasa segar
kembali dengan
cepat.
Cara tersebut boleh
diajarkan kepada
anak-anak, tetapi
efeknya akan lebih
baik diterapkan
kepada orang
dewasa.
Saya biasanya
merasakan sakit
kepala, dan rasanya
nyeri. Kemudian saya
berobat ke dokter
dan beliau
mengatakan ,"Anda
akan sembuh jika
berumah tangga!"
Dokter itu tidak
bicara omong
kosong. Apa yang dia
sampaikan didukung
dengan teori dan
kesaksian.
Pada saat itu, setiap
malam saya
merasakan sakit
kepala dan tidak
dapat belajar. Saya
makan obat, tetapi
tidak dapat
sembuh...
Pada suatu malam.
saya duduk
bersemedi dan
menutup lubang
hidung sebelah
kanan dan bernafas
dengan lubang
hidung sebelah kiri..
Dalam kurang dari
satu minggu, sakit
kepala saya sembuh.
Saya teruskan
melakukannya
selama 1 bulan,
sejak malam itu
sampai sekarang ,
sakit kepala saya
tidak kambuh lagi.
Ini adalah yang saya
alami sendiri. Saya
beritahukan kepada
orang lain, jika sakit
kepala, boleh
mencoba cara
tersebut, sebab
sangat efektif buat
saya. Banyak orang
pun telah mencoba
dan berhasil. Ini
adalah terapi alami,
tidak seperti
memakan obat
dalam jangka
panjang akan ada
efek sampingnya.
Jadi kenapa Anda
tidak mencobanya ?
Selalulah mecoba
terapi perrnafasan
ini, tubuh Anda akan
merasa sangat
tenang sekali
sumber : http://
www.sayakasihtahu.com/2010/03/
fakta-menarik-
tentang-lubang-
hidung.html

0 komentar:


ads chitika premium