Mempercepat Followers di Twitter dengan cepat

Diposting oleh admin Minggu, 27 Juni 2010

Mempercepat followers di twitter

Sudah punya akun twitter? Jika belum silahken daftar dulu disini @zonazon Ada apa dengan twitter?
Twitter memang social network yang sulit untuk di pahami, tidak seperti facebook yang mudah dalam digunaken.

Bagaimana cara mengomentari di twitter

? Study kasus tentang Twitter, twitter adalah blog dalam bentuk mini, yang dimanfaatken untuk saling berbagi informasi dalam bentuk mini, sedangkan blog adalah sebuah media pengungkapan apa yang kita mengerti dalam bentuk postingan.
Biasanya dalam twitter ada sebuah istilah follower dan following. Apakah itu?
  • Followers adalah seseorang yang mengikuti kita di twiter.
  • Following adalah sebuah istilah dimana kita mengikuti seseorang di twiter.
Semakin banyak Followers maka akan semakin penting akun twitter kita, maksud-y kesempatan kita men-tweet (istilah update status) akan semakin banyak dilihat dan di komentari, sedangken untuk mendapatkan banyak follower di twitter kita harus mengikuti orang lain dulu baru beri konfirmasi dengan me-reply (istilah mengomentari di facebook) dengan mengirim ''please follow back me'' atau ''bisa tolong follow balik''.

Kenapa begitu? Ada apa dengan twitter sebab jika kita hanya mengikuti (following) orang tersebut tanpa follow balik, maka en-tweet-an kita tidak bisa dilihat oleh orang tersebut dan en-tweet-an orang tersebut akan muncul di list (wall/dinding di facebook) kita .

Dan begitupun sebalik-y jika sama-sama mengikuti maka kita dan dia bisa saling berkomunikasi, bisa mengomentari dan bisa mengirim pesan balik (direct messege di twitter).

nah. . . . bagaimana cara menambah followers twitter dengan cepat? Selain dengan mengikuti orang lain dulu, awak juga mempunyai tool gratis mempercepat followers twitter yakni twited silahken daftar dulu, gratis kok 100% garansi seumur hidup jika awak bohong, cuman ada yang berbayar jika ingin menambah followers twitter super cepat tapi yang pake gratisan juga bisa kok.
sijahken daftar dulu disini menambah followers twitter dg cepat jika credit kamu semakin banyak maka akan semakin banyak followers twitter kamu.

cara menambah creditnya mudah kok deng men-subscribe dengan meng-klik free credit 100 subscribe me di sebelah kanan atas, dengan begitu setiap hari credit kamu akan bertambah 15 credit/hari.

oh ya di twitter juga bisa menghasilkan dollar loh, hanya dengan men-tweet di bayar dollar tapi nanti akan awak bahas pada coretan yang akan datang.


ingin mendapatken artikel e-blogcom via email silahken klik http://feeds.feedburner.com/e-blogcom gratis tinggal baca di email.




0 komentar:


ads chitika premium