Mendapatkan Dollars di Twitter

Diposting oleh admin Rabu, 30 Juni 2010

Cara Mendapatkan Dollars di Twitter

Bagaimana cara mendapatkan dollar di twitter? Bagaimana cara memonetize twitter? Trik mendapatkan dollar di twitter.com. Pertanyaan terbesar yg muncul dalam benak ini yakni Apakah bisa twitter twitter5 dijadikan sebagai sumber dollar5?

Bagi para master online yang telah lama b-kecimpung didunia online mungkin sudah tahu, tapi bagi kamu yang masih pemula kan belum tahu cara memonetize twitter.

Bagi master-master yg membaca coretan ini jangan di ketawain yah, apabila ada kritik dan saran itu suatu kebanggan bagi awak, itu juga kalo postingan ini muncul dalam 10 besar di pencarian mesin pencari. Postingan ini awak menerapken sytem SEO tangan gatal milik sumintar.com.

Okelah kalo beg...beg...beg...begeto, dollar dari twitter? sebuah pertanyaan besar bagi pemula, ngapain di pertanyaken, sing uwis uwis, sing durung aja dilakoni begitu orang jawa bilang.
Cara mendapatkan dollar di twitter sudah tidak bisa di pungkiri lagi, karena pengguna twitter hingga saat ini sudah mencapai milyaran orang dari segala penjuru dunia dan ini dimanfaatken oleh pengiklan/advertiser untuk memasarkan produk dan jasa mereka.

Nah disitulah kesempatan kita mendapatkan dollar dari twitter dimana ada advertise disitu pula ada publisher. Salah satu affiliate yg bisa menghasilkan dari twitter yakni sponsoredtweets dan cara kerja sponsoredtweet adalah setiap kali kita nge-tweet kita dibayar dollar, kok bisa? iya sebab yg di tweet entu iklan milik advertiser, kamu bisa mendapatkan $1 per klik jika follower twittes kamu cuma kurang dari 50 dan akan brtmbah bsar jika nile perklik-y jika folower kamu rmakin bnyak, dan bisa payout melalui paypal jika earning kamu dah mencpai min-$10. Tertarik silahken Klik here disini

Kabar bahagia-y lagi awak mempunyai tool yang bisa mempercepat follower di twitter jika brminat slahken daftarken dulu diri kamu Di sini yah

dan kbar bhagia-y lagi awak mempunyai to0l lagi yang bisa menambah following dengan cepat dg 3 kali klik (ini following yah bukan follower) )))Kan biasa-y kalo 0rang dah kta follow maka 0rang tersbt akan follow balik ke kita. ))Jika brminat silahken kopi paste link berikut di addres bar kamu http://paypalbisnis.com/twitter/ --
<p>
ingin mendapatken artikel e-blogcom via email silahken klik
http://feeds.feedburner.com/e-blogcom gratis tinggal baca di
email.</p>

0 komentar:


ads chitika premium