Agar Postingan Cepat Terindex

Diposting oleh admin Sabtu, 03 Juli 2010

Agar Postingan cepat Terindex

Agar postingan cepat terindex,indeks dalam waktu 10 menit. Bagaimana caranya?

agar postingan cepat terindex/terindeks di search engine dalam waktu kurang dari 5 menit

Ping service

Agar postingan cepat terindex lakukan ping ke situs2 ternama, seperti ,blogsearch.google.com/ping, technorati, feedburner, newsgator, dan apabila ingin melakukan ping secara otomatis dalam satu kali klik bisa menge-ping ke seluruh situs yg mempunyai layanan ping gunakan situs pingomatic.com.Lakukan ping setiap 2 bulan sekali agar tidak dianggap blog spam.

Social Bookmark

Tambahkan blog anda ke situs sosial bookmark, yang paling terkenal dan mempunyai PR paling tinggi diantaranya, del.icio.us , digg.com , dmoz.org , google bookmark , yahoo explorer.Tambahkan setiap kamu memposting artikel ke situs sosial bookmark 1 satu hari setelah posting.

Submit URL

Selain menambahkan blog pada situs social bookmark dan melakukan ping, submit juga URL blog anda di semua mesin pencari, untuk mesin pencari Google, Yahoo dan MSN lakukan secara manual, untuk mesin pencari seperti altavista, bing, dan yg lain kamu bisa memanfaatken jasa situs dari freewebsumission.com , dg situs tersebut kamu bisa mensubmit ke ratusan searbh engine hanya dalam sekali klik. catatan: lakukan submit URL ke search engine setiap 1 bulan sekali, agar tidak dianggap spam, dan lakukan 3 bulan sekali jika blog kamu sudah terkenal.

Semoga berhasil!! Postingan cepat terindex.

--

ingin mendapatken artikel e-blogcom via email silahken klik
http://feeds.feedburner.com/e-blogcom gratis tinggal baca di email.

0 komentar:


ads chitika premium